Profil Tjandra Limanjaya Pemilik Kayan Hydro Energy

Belum lama ini nama owner pemilik Kayan Hydro Energy (KHE), Tjandra Limanjaya memperoleh penghargaan berupa gelarWarga Kehormatan Dayak dari Majelis Adat Dayak Nasional (MADN). Hal itu dikarenakan proyek pengembangan pembangkit Listrik tenaga air (PLTA) di Kalimantan Utara. Lantas seperti apa , Profil Tjandra Limanjaya itu?

PT KHE membangun PLTA Kayan, yang digadang-gadang menjadi salah satu proyek terbesar untuk menghasilkan energi terbarukan di Indonesia. Warga sekitar amat mendukung pembangunan bendungan ini.

Pada akhir Mei lalu, diselenggarakan kegiatan syukuran memperingati kemajuan pembangunan PLTA Kayan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh woner PT KHE Tjandra Limanjaya, Gubernur Kalimantan Utara, bapak Hashim Djojohadikusumo, Bupati Bulungan, serta tokoh-tokoh penting yang lain.

Ditargetkan berakhir pada tahun 2027, proyek PLTA Kayan membuktikan kontribusi Tjandra Limanjaya dalam menunjang energi berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Profil Tjandra Limanjaya

Tjandra Limanjaya adalah seorang pengusaha yang sukses yang lahir di Jakarta pada 17 Juli 1958. Sejak remaja, dia telah bekerja sebagai pengusaha. Sampai akhirnya, Tjandra menikah dengan Irnawati Sutanto. Kebahagiaan tidak hilang dari pernikahan. Dengan menjadi suami pengusaha, Tjandra adalah kepala keluarga yang bijak dan mengayomi.

Sebagai pengusaha, Tjandra Limanjaya juga mengalami pasang surut dalam bisnisnya. Pengusaha Tjandra, meskipun dia pernah mengalami penurunan, tetap awet.

Kalian mungkin tidak mengetahui bahwa Tjandra Limanjaya pernah menjabat sebagai direktur PT GEB, sebuah perusahaan besar di Indonesia. PT GEB terletak di Celukan Bawang, Bali.

Selaku seorang Direktur Tjandra merupakan sosok panutan untuk para pekerjanya. Seorang Direktur yang mengasyikkan, ramah sampai dia tidak sungkan buat berjabat tangan serta menyapa para pekerjanya.

Wujud humble pada dirinya lahir secara sepontan serta tidak dibuat-buat sebab dia mengerti betul jikalau tidak terdapat dukungan dari pekerja ia bukan siapa-siapa. Sepak terjang didunia bisnis menciptakan mental yang kuat serta individu yang bijaksana pada dirinya. Dengan demikian dia terapkan kepada para pekerjanya.

Siapa Saja Kolega Bisnis Tjandra Limanjaya?

Selaku seseorang Investor serta pengusaha, Tjandra pula menjalin kedekatan dengan bermacam-macam investor. Tidak cuma investor dalam negara, tetapi banyak investor dari luar negara yang akrab dengan dia.

Tjandra dikenal berinvestasi di daerah timur Indonesia, diketahui saat ini lagi melaksanakan investasi pariwisata. Dengan adanya investasi itu, banyak dari pebisnis di daerah Indonesia Timur yang berhubungan serta mengetahui beliau.

Kolega bisnis Tjandra serta istrinya begitu banyak di antaranya merupakan investor asing. Perihal itu yang membuat dia jadi seorang pengusaha yang mengerti apa makna investasi serta mengerti macam mana arah bisnis yang bakal dicoba.

Selaku seseorang investor yang sempat melirik investasi wisata di daerah Nusa Tenggara. Tjandra merupakan pengusaha sukses yang disegani para pengusaha di Indonesia. Banyak yang mengagumi dia sebab kegigihannya dalam mengerjakan bisnisnya.

Pertama Tjandra serta istrinya ialah pengusaha wisata, usahanya ialah investasi zona pariwisata yang terdapat di daerah timur Indonesia. Tidak hanya zona wisata usaha yang dia tekuni yakni jadi seorang Direktur di salah satu Perusahaan Ternama di Indonesia.

Karir Sebagai Pengusaha Sukses Indonesia

Awal karir menempuh hidup selaku pengusaha. Dia menuturkan kalau perihal yang wajib ada pada seorang pengusaha ialah prinsip serta pengetahuannya. Bila Kalian merupakan seseorang pengusaha, pengetahuan tentang kebenaran profil Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya dapat Kalian jadikan pegangan keberhasilan Kalian selaku pengusaha.

Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya ialah seseorang pengusaha sukses yang mempunyai banyak usaha di bermacam bidang. Tjandra serta istrinya Irnawati Sutanto ini mempunyai banyak perusahaan serta jadi Direktur PT General Energy Bali (GEB).

Pengusaha kelahiran Jakarta, berjenis kelamin Pria ini mulai diketahui publik sebab mempunyai banyak investasi di dunia wisata serta usaha. Saat ini, dia mempunyai bisnis yang sudah memasuki ke kancah internasional. Tidak hanya itu, Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya pula masuk selaku seorang patent inventor.

Tags: Kayan Hydro Energy, KHE, Pengusaha, PLTA kayan, Profil Tjandra Limanjaya, Tjandra limanjaya
News Reporter